Boyong Pemain Arema, Persegres Masih Terganjal Harga

Boyong Pemain Arema, Persegres Masih Terganjal Harga
Boyong Pemain Arema, Persegres Masih Terganjal Harga

jpnn.com - KEBOMAS - Manajemen Persegres melalui jalan berliku untuk merekrut pemain Arema Cronus. Dikabarkan pemain yang diincar untuk menjaga pertahanan Persegres ini masih belum sepakat soal harga.

Namun, manajemen Persegres yang sudah kepincut dengannya berupaya keras mengontraknya. Sebelumnya, diberitakan ada dua pemain Arema yang diincar untuk memperkuat Persegres di musim mendatang. Proses rekrut tersebut telah memasuki negosiasi harga. Hanya saja pihak pemain memberikan harga tawaran cukup tinggi.

“Masih proses tawar-menawar, belum deal,” kata sumber Radar Gresik (Grup JPNN.com) dilansir Jumat (21/11).

Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono membenarkan jika proses perekrutan pemain Arema belum kelar. Namun, bukan berarti menemui jalan buntu. Dia mengatakan tetap melakukan pembicaraan.

“Komunikasi tetap berjalan,” ujarnya ditemui di mes Persegres, kemarin (20/11).

Pria yang suka motor gede (moge) ini mengaku tidak tergesa-gesa mendorong agar ada kata sepakat. Lantaran kontrak pemain ini dengan Arema baru habis Desember 2014.

“Tidak etis jika kita menyerobot pemain yang masih terikat kontrak,” sambungnya.

Lini pertahanan memang mendapat perhatian khusus pihak menajemen. Termasuk soal kualitas kiper musim lalu, kiper Persegres bisa dibilang mengecewakan. Dari 20 kali bermain, Laskar Joko Samudro kemasukan 32 gol. Artinya, rata-rata kemasukan setiap laga adalah 1,6.

KEBOMAS - Manajemen Persegres melalui jalan berliku untuk merekrut pemain Arema Cronus. Dikabarkan pemain yang diincar untuk menjaga pertahanan Persegres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News