Biografi Guns N Roses akan Diangkat ke Layar Lebar

Biografi Guns N Roses akan Diangkat ke Layar Lebar
Cover buku biografi GN"R karangan Marc Canter, yang akan diangkat ke layar lebar. Foto: istimewa

jpnn.com - JANGAN mengaku Anak Rock kalau tak pernah dengar tembang-tembangnya grup band legendaris Guns N' Roses. Nah, kini untuk memuaskan fans GN'R, sebuah film biografi sedang digarap. 

Film ini diadaptasi dari buku biografi karangan Marc Canter di tahun 2008, yang berjudul GNR, Reckless Road: Guns N’ Roses And The Making Of Appetite For Destruction.

Dalam posting dinding pesan GNR yang dilansir oleh Alternative Press, Jumat (21/11), Canter membocorkan sedikit gambaran film tersebut.

“Saya punya hak (peran) besar dalam script. Sekarang masih disatukan. Tampak keren. Banyak peristiwa yang terjadi. Saya tahu seperti apa percakapan antar anggota band di banyak momen. Saya bangga dengan semua kerja keras yang dikerahkan untuk proyek ini," ujar Canter.

Sang frontman alias vokalis, Axl Rose tak terlibat dalam film ini, begitu juga dengan Slash. “Seperti yang Anda tahu Axl tidak mendukung apapun yang berhubungan dengan band lama kecuali memainkan lagu mereka secara live,” kata Canter.

Canter juga memastikan film ini bukan film dokumenter. Menurut sumber, Consequence Of Sound, penggarapan film ini sudah berjalan empat bulan namun sayangnya belum ada yang memastikan kapan rilis dari film ini. (adk/jpnn)


JANGAN mengaku Anak Rock kalau tak pernah dengar tembang-tembangnya grup band legendaris Guns N' Roses. Nah, kini untuk memuaskan fans GN'R,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News