Jadi Presenter Gosip, Irfan Hakim Ditegur Ustaz

Jadi Presenter Gosip, Irfan Hakim Ditegur Ustaz
Jadi Presenter Gosip, Irfan Hakim Ditegur Ustaz

jpnn.com - IRFAN Hakim tercatat sudah sepuluh tahun bergabung dengan program salah satu infotainment  sebagai host. Namun, menjadi pembaca acara di acara yang kadang mengumbar gosip bukan berarti membuat Irfan leluasa.

Irfan mengaku sering mendapat keluhan. “Komplain  itu ada ya dari keluarga ada, ustaz gue juga. Kata ustaz gue, 'Irfan masih gibah (menggunjing, red)?’,” tutur Irfan saat jumpa pers ultah sebuah tayangan infotainment di Menara Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11).

Terpaksa pula Irfan menjelaskan ke ustaznya. “Gue jelasin juga ke ustaz. Terus terang nggak pernah mengobok-ngobok pribadi orang tapi berusaha menyampaikan saja. Ini nggak ada bedanya sama berita korupsi atau news yang lainnya," tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Irfan mengungkapkan alasannya bersedia menjadi presenter infotainment. Dengan berpegang teguh pada pendiriannya, Irfan akan tetap bertahan pada posisinya saat ini.

"Ya gue tuh emang paling suka ya jadi presenter. Ini hidup gue jadi kalau ditanya mau sampai kapan ya kapanpun nggak akan berhenti karena hidup gue di sini, gue awal jadi model, pemain sinetron, sampai akhirnya jadi presenter ini ya gue paling nyaman di sini," ungkap pria asal Bandung itu.(mg1/jpnn)


IRFAN Hakim tercatat sudah sepuluh tahun bergabung dengan program salah satu infotainment  sebagai host. Namun, menjadi pembaca acara di acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News