Angel Lelga Kini Lebih Selektif

Angel Lelga Kini Lebih Selektif
Angel Lelga Kini Lebih Selektif. Foto: Istimewa

jpnn.com - SETELAH memutuskan berhijab, Angel Lelga kian islami. Dia semakin tekun beribadah dan mengenal Islam lebih baik. Saat memutuskan berhijab, dia memikirkannya masak-masak dan penuh tanggung jawab.

“Saya mau hijab, bukan fashion saja. Dalam hati dan sikap harus dihijabi juga,” ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Selain makin rajin menjalankan salat lima waktu, Angel belakangan mulai rutin berpuasa. Tidak hanya pada Bulan Suci Ramadan, perempuan kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984, tersebut juga berpuasa pada Senin dan Kamis.

“Ya, itu salah satu cara saya untuk mendekatkan diri pada Allah. Senin-Kamis saya puasa,” papar perempuan yang pernah dinikahi siri oleh Raja
Dangdut, Rhoma Irama, tersebut.

Angel memilih berpuasa untuk menambah amal dan ibadahnya. Wanita yang gagal jadi legislator di Senayan itu juga mulai membatasi diri saat menerima tawaran di dunia hiburan.

“Sekarang kan lebih selektif. Apalagi dengan busana seperti ini, mau tidak mau, kita pun harus menjaga diri dan membatasi kegiatan yang memang tidak sesuai dengan nurani kita sebagai hijabers,” tegasnya.

Angel pun tidak merasa takut rezekinya berkurang saat memutuskan untuk berhijab. Sebaliknya, dia menemukan rezeki baru dari sisi penghasilan maupun asmaranya saat mengenakan busana yang tertutup.

“Allah sudah kasih banyak rezeki, pasangan baru, dan saya sangat menyukuri semua nikmat itu,” ujarnya dengan bijak.(ash/c1/opi)


SETELAH memutuskan berhijab, Angel Lelga kian islami. Dia semakin tekun beribadah dan mengenal Islam lebih baik. Saat memutuskan berhijab, dia memikirkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News