Saatnya Welbeck Memberi Bukti

Saatnya Welbeck Memberi Bukti
Danny Welbeck. FOTO: AFP

UNTUK kali pertama sejak didepak Manchester United, Danny Welbeck akan bersua mantan klubnya itu di Stadion Emirates, London, malam ini. Welbeck yang pindah ke Arsenal awal musim ini ternyata menjelma menjadi pemain produktif gol dan assist.

Pemain 23 tahun tersebut mencetak dua gol plus dua assist selama 11 laga di Premier League. Di Liga Champions, dia memproduksi tiga gol dan satu assist. Catatan gemilang itu membuat banyak fans United menyayangkan keputusan manajer anyar Louis van Gaal mendepak Welbeck.

Nah, malam nanti Welbeck bakal kembali bersua United. Kali ini statusnya adalah lawan. Dia akan bermain ngotot untuk membuktikan bahwa Van Gaal telah keliru melepasnya. Sepeninggal Welbeck, United tidak punya lagi alternatif penyerang menyusul tumbangnya beberapa pemain bintang seperti Radamel Falcao.

Legenda United Paul Scholes termasuk yang menyayangkan kepergian Welbeck. Menurut dia, United merasa kehilangan dengan kepergian pemain kelahiran Manchester itu. Sebab, Welbeck mampu memberikan energi di kompartemen serangan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

UNTUK kali pertama sejak didepak Manchester United, Danny Welbeck akan bersua mantan klubnya itu di Stadion Emirates, London, malam ini. Welbeck

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News