Diego Costa Bebas Cedera

Diego Costa Bebas Cedera
Diego Costa. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Lini depan Chelsea bakal semakin menakutkan. Pasalnya, sang bomber andalan Diego Costa sudah sembuh dari cedera hamstring yang menerpanya dalam beberapa waktu terakhir.

Kondisi itu jelas sangat menguntungkan bagi Chelsea, namun menjadi kabar buruk untuk tim lain. Sebagai catatan, dengan kondisi tak prima, Costa masih bisa mencetak sepuluh gol di Premier League.

“Costa menghabiskan waktu selama dua pekan bersama fisioterapis Chelsea. Dia merasa sudah bebas dari semua cedera,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman BBC, Sabtu (22/11).

Selama ini, Costa memang menjadi mesin gol bagi tim berjuluk The Blues itu. Sementara, bomber lain seperti Didier Drogba dan Loic Remy hanya menjadi pelapis mantan tukang gedor Atletico Madrid itu.

“Dia menjalani sesi selama berjam-jam bersama fisioterapis selama masa liburan. Setelah dia kembali, dia akhirnya berada di trek yang benar. Kini dia merasa sudah tak memiliki cedera lagi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Lini depan Chelsea bakal semakin menakutkan. Pasalnya, sang bomber andalan Diego Costa sudah sembuh dari cedera hamstring yang menerpanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News