Persib Resmi Pertahankan Djanur

Persib Resmi Pertahankan Djanur
Djadjang Nurdjaman alias Djanur. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Djadjang Nurdjaman dipastikan tetap menukangi Persib Bandung musim mendatang. Kepastian itu terungkap dalam rapat evaluasi yang dilakukan PT Persib Bandung Bermartabat.

Kontrak baru itu tak lepas dari kesuksesan Djadjang membawa Persib menjuarai ISL 2014. Berkat tangan dingin pelatih yang karib disapa Djanur itu, Persib akhirnya mengakhiri paceklik gelar selama 19 tahun.

“Persib sudah memutuskan bahwa pelatih musim mendatang tetap Pak Djanur,” terang Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita sebagaimana dilansir laman resmi Persib, Senin (24/11).

Sebelumnya, nasib Djanur sempat menjadi teka-teki besar. Pasalnya, manajemen sempat dikabarkan bakal menunjuk pelatih baru untuk menggantikan peran Djanur.

Kabar itu mengemuka karena Persib akan tampil di banyak kompetisi musim mendatang. Selain berlaga di ISL, tim berjuluk Maung Bandung itu juga bakal tampil di kompetisi Asia. (jos/jpnn)


BANDUNG - Djadjang Nurdjaman dipastikan tetap menukangi Persib Bandung musim mendatang. Kepastian itu terungkap dalam rapat evaluasi yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News