Chelsea Islan akan Terus Belajar Menari

Chelsea Islan akan Terus Belajar Menari
Chelsea Islan akan Terus Belajar Menari. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - MENGAWALI debut melalui film Refrain (2013) membuat Chelsea Elizabeth Islan, 19, dilirik produser untuk mencoba bermain di judul film lain. Bukan hanya itu. Chelsea juga akan segera mengisi pertunjukan monolog. Sutradara Garin Nugroho memberi Chelsea satu peran monolog di panggung Galeri Indonesia Kaya tahun depan.

Chelsea mengaku sangat tidak sabar menunggu untuk menjajal kemampuan bermonolog itu tiba. Dia mengaku menyukai dunia akting sejak kecil. Di sekolahnya dulu, semua siswa diwajibkan untuk mengikuti teater sekolah. Setiap tahun mereka wajib mementaskan sebuah pertunjukan teater agar berani tampil di atas panggung.

”Di teater diajari banyak hal. Dari seni tari, seni peran, dari situ berkembang. Awalnya aku pengin di teater aja. Suka akting, tapi di teater. Monolog pun sama dan kebetulan aku juga suka sastra Indonesia,” ujarnya.

Kesukaan Chelsea pada dunia seni itu jugalah yang membuat dia diajak bergabung menjadi juri di Indonesia Menari 2014. Selain menilai para penari yang terdaftar, para juri harus menari dengan pemenang di akhir acara.

Perempuan yang juga suka belajar membuat film tersebut mengaku sangat grogi pada awalnya karena hanya belajar menari tiga hari dan belum pernah geladi resik bersama juri lain. ”Aku sepertinya akan lebih serius belajar tari,” tuturnya. (yas/c10/sof)


MENGAWALI debut melalui film Refrain (2013) membuat Chelsea Elizabeth Islan, 19, dilirik produser untuk mencoba bermain di judul film lain. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News