Tunggu Autopsi untuk Rekonstruksi Pembunuhan Sri

Tunggu Autopsi untuk Rekonstruksi Pembunuhan Sri
Sebuah mobil ditutup terpal dan diberi garis polisi di parkiran Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mobil itu milik Sri Wahyuningsih, perempuan yang ditemukan tewas di dalam mobilnya. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Polres Bandara Polda Metro Metro Jaya berencana menggelar rekonstruksi pembunuhan Sri Wahyuningsih (41) dengan tersangka Jean Alter Husilean (31). Skenario untuk rekonstruksi sudah disiapkan. Namun, masih ada skenario yang belum bisa dipastikan.

"Yaitu, waktu tersangka mencekik korban hingga meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (25/11).

Rikwanto mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum autopsi untuk menentukan penyebab kematian korban.

"Apakah hasil autopsi sesuai dengan pengakuan korban atau ada perbuatan lain yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Rikwanto.

Dia mengatakan, setelah ada hasil autopsi maka akan memudahkan untuk melakukan rekonstruksi pembunuhan tersebut.

"Ini masih kita tunggu dulu hasil autopsi selesai, baru kita lakukan rekonstruksi," papar bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, ini.

Dia mengatakan, rekonstruksi rencananya dilakukan pada tempat yang memang di situ terjadinya tindak pidana.

Pertama, waktu korban dicekik hingga tewas di dekat Taman Gajah, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kemudian, saat tersangka mengganti baju di indekosnya di kawasan Kemang, Jaksel.

JAKARTA - Polres Bandara Polda Metro Metro Jaya berencana menggelar rekonstruksi pembunuhan Sri Wahyuningsih (41) dengan tersangka Jean Alter Husilean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News