Dinobatkan sebagai Pria Terseksi, Ini Kata Christian Sugiono

Dinobatkan sebagai Pria Terseksi, Ini Kata Christian Sugiono
Christian Sugiono. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Aktor tampan Christian Sugiono meraih penghargaan Sexiest Male Celebrity di Insert Award, Rabu (26/11) malam. Tak tanggung-tanggung, pria yang kerap disapa Tian ini berhasil mengalahkan Vino G. Bastian dan Rio Dewanto, lho!

Dalam kategori artis pria terseksi ini yang masuk dalam nominasi adalah Christian Sugiono, Mischa dan Marcell Candrawinata, Rio Dewanto dan Vino G. Bastian.

"Senang dan agak sedikit enggak terbiasa aja karena emang enggak pernah ngerasa seseksi itu. Banyak yang lebih seksi mungkin, tapi enggak tahu sih ya. Karena saya cowok, jadi saya enggak pernah nilai cowok lain. Tapi enggak apa-apa, seneng, seru," kata Tian saat ditemui di Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Suami dari Titi Kamal ini juga tak menyangka akan mendapatkan piala tersebut. Pasalnya beberapa nama tenar juga ikut masuk dalam nominasi. Setelah keluar sebagai pemenang, Tian sangat bersyukur meski masih sedikit bingung.

"Enggak nyangka sih tapi buat lucu-lucuan aja," tutup Tian. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Aktor tampan Christian Sugiono meraih penghargaan Sexiest Male Celebrity di Insert Award, Rabu (26/11) malam. Tak tanggung-tanggung, pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News