Ini Rahasia Sukses Fabregas di Chelsea

Ini Rahasia Sukses Fabregas di Chelsea
Cesc Fabregas. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Cesc Fabregas kini berhasil mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu gelandang terhebat di dunia. Playmaker asal Spanyol itu terus saja menunjukkan permainan mengesankan bersama Chelsea.

Sejak didatangkan musim panas lalu, Fabregas sudah bermain sebanyak 20 pertandingan. Hasilnya, mantan penggawa Barcelona itu sukses membukukan 13 assist dan dua gol.

“Jika saya bisa bermain baik dan menikmati perjalanan saya di sini, itu adalah hal yang lebih baik. Bagi saya, posisi sebagai playmaker 100 persen merupakan posisi terbaik,” terang Fabregas di laman Sky Sports, Jumat (28/11).

Fabregas tentu harus berterima kasih pada sang pelatih Jose Mourinho yang memberinya keleluasaan mengatur permainan. Sebelumnya, Fabregas kerap menjadi false nine ketika membela Barcelona.

“Saya tidak datang ke Chelsea hanya untuk bermain. Saya datang karena ingin memenangkan trofi. Saat ini, saya memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)


LONDON - Cesc Fabregas kini berhasil mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu gelandang terhebat di dunia. Playmaker asal Spanyol itu terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News