Kencan Online Berakhir Petaka

Kencan Online Berakhir Petaka
Ilustrasi: Jawa Pos

jpnn.com - MESKI sudah berumur 84 tahun, Paul Aronson, warga Manhattan, rupanya masih greng. Hasratnya untuk mengencani gadis-gadis belia masih membara. Karena itu, dia pun mengontak Shaina Foster, cewek 17 tahun, untuk sebuah malam istimewa. Meski, malam itu berakhir bencana.

Pada pertengahan tahun ini, Paul mengunjungi sebuah situs kencan. Slogan situs tersebut memang menggiurkan. ’’Temukan impianmu, Sayang,’’ bunyi iklan situs. Selain itu, jargon mereka adalah sebuah tempat ketika pria berumur dan berduit bisa menemukan cewek muda. Syaratnya hanyalah ’’dukungan finansial’’ bagi si cewek.

Pada situs itu, Paul bertemu Shaina. Saat kencan pada 1 Oktober, Shaina mengajak saudara kembarnya, Shalaine. Klop, pikir Paul. Seperti beli satu gratis satu!

Tapi, pada malam istimewa di rumah mewah miliknya, Paul tidak mendapatkan impiannya. Alih-alih diberi servis spesial, Paul justru diikat di kursi, dicuri uangnya sekitar USD 470 (lebih dari Rp 5,7 juta), dan diembat kartu kreditnya. Dengan uang itu, si kembar tersebut membeli baju dan peralatan rias. Sedangkan Paul ditinggalkan terikat sekitar 20 jam.

Para Rabu (26/11) Shaina dan Shalaine disidang. Sebelumnya, mereka mengaku heran atas laporan pidana tersebut. ’’Pria itu menyuruh saya melakukan hal-hal yang saya enggak mau,’’ kata Shaina kepada polisi. Selain itu, mereka tidak mau lagi berkencan dengan Paul. ’’Dia tua, jelek, dan menyebalkan. Dia mulai bikin kami takut,’’ ujarnya. (New York Times/c7/dos)


MESKI sudah berumur 84 tahun, Paul Aronson, warga Manhattan, rupanya masih greng. Hasratnya untuk mengencani gadis-gadis belia masih membara. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News