Misbakhun: Regenerasi di Golkar Adalah Keharusan

Misbakhun: Regenerasi di Golkar Adalah Keharusan
Misbakhun: Regenerasi di Golkar Adalah Keharusan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator bidang Kesekretariatan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar,  Muhammad Misbakhun menegaskan regenerasi merupakan sebuah tuntutan yang harus dilakukan partai berlambang beringin. Menurutnya, regenerasi ini sebagai bentuk dari restrukturisasi untuk menghadapi tantangan zaman.

"Ini partai pemenang terbesar kedua, regenerasi sebuah tuntutan zaman, tapi transisi tidak bisa membalik begitu saja. Partai lain juga melakukan restrukturisasi," kata i sela-sela pelaksanaan Munas, di Bali, Rabu (3/12), menyikapi wacana perampingan struktur organisasi kepengurusan DPP Golkar periode 2014-2019.Misbakhun

Terkait komposisi kaum muda dalam kepengurusan mendatang, pria yang pernah tercatat sebagai politikus PKS di DPR itu yakin bakal calon ketua umum, Aburizal Bakrie (Ical)komit merealisasikan janjinya merektur 70 persen kader muda partai.

"Beliau komit. Ada mekanisme internal yang harus kita taati. Ada prores perampingan. Struktur itu harus dibicarakan bersama peserta munas," tambahnya.

Sementara Ical saat tiba di lokasi Munas mengatakan masih menunggu hasil sidang komisi yang membahas soal perampingan tersebut. Tapi dia menegaskan jika perampingan tidak ada angka pastinya.

"Kita tunggu aja hasil sidang itu saya selalu siap (melakukan perampingan). Soal perampingan itu tidak ada angkanya, tapi kita lihat saja seperti apa di dalam sidang komisi," singkatnya.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Koordinator bidang Kesekretariatan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar,  Muhammad Misbakhun menegaskan regenerasi merupakan sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News