Belasan Muda-mudi Digerebek, Ada yang Setengah Bugil

Belasan Muda-mudi Digerebek, Ada yang Setengah Bugil
Belasan Muda-mudi Digerebek, Ada yang Setengah Bugil

jpnn.com - PADANG - Sebanyak 13 pasangan muda-mudi berhasil diamankan petugas Satpol PP Padang dalam sebuah operasi pekat yang dilaksanakan di kawasan Nirwana, Kecamatan Lubukbegalung, Kamis (4/12) sekitar pukul 19.00. Mereka dijaring saat tengah berdua-berduaan di lokasi kejadian.

Dari ke-13 pasangan yang terjaring itu, dua pasang diantaranya ditemukan dalam kondisi tak berpakaian lengkap alias semi bugil. Semua pasangan tersebut akhirnya digelandang ke Mako Satpol PP untuk diinterogasi, didata dan diproses oleh anggota Satpol PP Padang hingga tadi malam.

Dari 13 pasangan yang ditangkap tersebut rata-rata berumur antara 17 tahun sampai 27 tahun.

Kepala Kantor Pol PP Padang, Andree Algamar didampingi Kasi Trantib Amrizal Rengganis mengatakan mereka ditangkap tanpa perlawanan saat digerebek di pondok-pondok di kawasan Pantai Nirwana Padang.

Operasi ini, sebut Andree merupakan operasi rutin yang dilaksanakan petugas untuk memberantas aksi maksiat di Kota Padang. Oleh karena itu, lokasi-lokasi yang berpotensi digunakan untuk maksiat menjadi fokus dalam razia Satpol PP.

Razia tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah dalam rangka memberantas pekat di tengah-tengah masyarakat. Razia ini, tidak akan berhenti sampai di sini dan akan terus rutin dilakukan dengan melakukan razia seperti saat ini.

"Kita terus berusaha bagaimana membersihkan daerah ini dari pekat, karena perbuatan ini sangat meresahkan warga. Terhadap aktifitas ini, telah kita beri pembinaan dan nasehat kepada mereka," terangnya.

Satpol PP, sebutnya secara intensif terus melakukan razia dan penertiban di tempat-tempat yang berpotensi sebagai tempat maksiat. Misalnya di kawasan Bukit Lampu, kawasan Pantai Padang, Nirwana, tempat penginapan, hiburan malam bahkan tempat kos.

PADANG - Sebanyak 13 pasangan muda-mudi berhasil diamankan petugas Satpol PP Padang dalam sebuah operasi pekat yang dilaksanakan di kawasan Nirwana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News