Garuda Terbangi Lanud Malikussaleh-Kualanamu Mulai Januari

Garuda Terbangi Lanud Malikussaleh-Kualanamu Mulai Januari
Garuda Terbangi Lanud Malikussaleh-Kualanamu Mulai Januari 2015. Foto: Istimewa

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Direncanakan 16 Januari 2015, Garuda Indonesia akan melakukan penerbangan perdana rute Lanud Malikussaleh - Kuala Namu Airport (KNO). Kepastian rute baru tersebut diputuskan dalam rapat koordinasi Pemkab Aceh Utara dengan manajemen Garuda Indonesia di Ops Room Setdakab, Rabu (10/12).

“Alhamdulillah, Garuda sudah berkenan membuka rute dari Malikussaleh, walau hanya untuk penerbangan domestik. Tapi ini akan menjadi momentum baru bagi dunia investasi di Aceh Utara,” ujar Asisten II, Abdul Azis kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Abdul menyampaikan, rapat koordinasi yang digelar kemarin dihadiri General Manager Garuda Indonesia untuk Aceh, Pak Nano Setiawan. Sebagai tahap awal, akan disediakan satu unit pesawat penumpang jenis ATR 72 -600 yakni pesawat penumpang regional jarak pendek bermesin twin-turboprop dengan kapasitas 78 seat.

“Kita berharap besar, masyarakat luar Aceh akan menggunakan kesempatan emas ini untuk berinvestasi ke daerah kita,” sebutnya.

Dia juga menjelaskan, jadwal penerbangan yang sudah disepakati adalah setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Untuk penerbangan Malikussaleh-KNO GA 7125 setiap pukul 14.05-15.15 WIB dan untuk penerbangan dari KNO-Malikussaleh GA 7125 setiap pukul 14.05-14.55 WIB.

“Tiket bisa dipesan mulai sekarang,” tandasnya.(rakyat aceh/jpnn)


LHOKSEUMAWE - Direncanakan 16 Januari 2015, Garuda Indonesia akan melakukan penerbangan perdana rute Lanud Malikussaleh - Kuala Namu Airport (KNO).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News