Ahsan/Hendra Masuk Grup Sulit di BWF Superseries Finals

Ahsan/Hendra Masuk Grup Sulit di BWF Superseries Finals
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat undian yang cukup sulit pada fase grup BWF Superseries Finals 2014.

Ahsan/Hendra bakal berjibaku kontra Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di Grup A dalam turnamen di Dubai, 17-21 Desember.

Selain itu, Ahsan/Hendra juga berada satu grup dengan juara dunia 2014 asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dan wakil Tiongkok, Chai Biao/Hong We.

Dari semua lawan di fase grup, Yong Dae/Yeon Seong bakal menjadi penantang paling berat bagi Ahsan/Hendra. Pasalnya, track record Ahsan/Hendra ketika melawan wakil Korsel itu memang tak terlalu bagus.

Hingga kini, Ahsan/Hendra sudah menelan lima kekalahan dalam tujuh pertemuan kontra Yong Dae/Yeon Seong. Namun, Ahsan/Hendra mampu menekuk Yong Dae/Yeon Seong pada pertemuan terakhir di Asian Games 2014 lalu.

“Lawan terberat di grup ini memang Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Tapi kami tidak mau gimana-gimana juga. Biasa saja. Yang penting siap. Soal strategi juga belum ada. Nanti lihat kondisi di lapangan juga,” terang Hendra di laman resmi PP PBSI, Selasa (16/12). (jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat undian yang cukup sulit pada fase grup BWF Superseries Finals 2014. Ahsan/Hendra bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News