PSSI: Huistra Harus Kembali ke Belanda

PSSI: Huistra Harus Kembali ke Belanda
Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra. FOTO: jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pieter Huistra baru bekerja tiga pekan, dari total dua tahun masa kontraknya di PSSI. Meski belum lama bekerja, dia ternyata akan kembali ke negara asalnya, Belanda, pada 22 Desember mendatang.

Putus asakah dia melihat kondisi sepak bola Indonesia sehingga harus kembali? Huistra yang ditemui oleh JPNN mengakui memang meminta waktu libur kepada PSSI.

Walaupun masih dalam masa melakukan investigasi kondisi persepakbolaan di Indonesia, lelaki 47 tahun itu tak bisa menunda untuk pulang.

"Saya harus kembali, bukan meninggalkan tanggung jawab saya, tapi karena memang meminta masa libur untuk christmas," katanya lantas tertawa.

Rencana Huistra tersebut dibenarkan oleh Sekjen PSSI Joko Driyono. Menurut nya, Huistra akan libur sampai 3 Januari mendatang. Karena itu pula, program terkait Timnas usia muda, dipending sementara sampai dia kembali ke Indonesia.

"Dia memang akan kembali untuk merayakan natal," tuturnya. (upi/mas)


JAKARTA - Pieter Huistra baru bekerja tiga pekan, dari total dua tahun masa kontraknya di PSSI. Meski belum lama bekerja, dia ternyata akan kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News