Piala Indonesia Digelar Maret

Piala Indonesia Digelar Maret
Piala Indonesia Digelar Maret

jpnn.com - JAKARTA - Ajang Piala Indonesia akan kembali diputar. Sekjen PSSI Joko Driyono menjadwalkan Maret 2015, kompetisi yang dulu dikenal dengan Copa Indonesia tersebut dimulai tahapannya.

Meski jadwal kick off sudah pasti, sejauh ini Joko menyebut format kompetisi masih belum diputuskan. Pihak Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi, masih merumuskan format apa yang akan digunakan.

"Kami sekarang masih mendiskusikan apakah akan 64 besar, 54 atau 32 besar, belum diputuskan," katanya kepada JPNN, Selasa (16/12).

Piala Indonesia terakhir diputar pada 2012 lalu dan menghasilkan juara Persibo Bojonegoro. Pada 2013, Piala Indonesia batal diputar karena jadwal kompetisi yang padat, bukan hanya di Indonesia Super League (ISL) tapi juga kompetisi lain.

Alasan Joko saat itu, selain masih masa transisi dengan kompetisi dua wilayah, juga klub masih belum sehat. Terbukti, meskipun hanya tampil di ISL, klub-klub masih banyak yang kekuarangan finansial sampai akhirnya menunggak gaji. (upi/mas)


JAKARTA - Ajang Piala Indonesia akan kembali diputar. Sekjen PSSI Joko Driyono menjadwalkan Maret 2015, kompetisi yang dulu dikenal dengan Copa Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News