Cerita Gigolo Insaf, Puaskan Cewek Kesepian

Cerita Gigolo Insaf, Puaskan Cewek Kesepian
Cerita Gigolo Insaf, Puaskan Cewek Kesepian

jpnn.com - Victor (bukan nama sebenarnya) memilih menjadi gigolo karena terjerambab dari godaan yang bikin silau. Menjadi kumbang malam sebenarnya bukan pilihan hidup dia.

Tapi karena sering mengantar turis yang ingin mencari hiburan dan mengenal dunia malam, ia pun tak sadar dengan kenikmatan yang diperolehnya.

Mulailah Victor kerap nongkrong di tempat hiburan malam. Seiring berjalannya waktu, dia diajak kencan sejumlah perempuan kesepian. Usai kencan, Victor mendapatkan imbalan uang dan materi lainnya.

Tak sedikit perempuan yang merasa puas dengan “pelayanan” Victor. Akhirnya mereka pun ketagihan dan kembali mem-booking pria ganteng ini.

“Kalau saya orientasinya hanya sama pasangan cewek. Bukan biseksual atau homo,” jelasnya.

Asyik “buka-bukaan” dengan Victor, konsentrasi Jawa Pos Radar Solo ini buyar saat room service mengantarkan pesanan lemon tea dingin ke ruang karaoke. “Diminum dulu mas biar nggak haus,” ujar Victor ramah.

Setelah mencicipi beberapa teguk lemon tea, semakin penasaran dengan latar belakang perempuan-perempuan yang menjadi langganan Victor. Ternyata, si Don Juan ini tak pilih-pilih konsumen. Dari perempuan muda hingga STW (setengah tuwek) dilayaninya. (can/wa/awa/jpnn)


Victor (bukan nama sebenarnya) memilih menjadi gigolo karena terjerambab dari godaan yang bikin silau. Menjadi kumbang malam sebenarnya bukan pilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News