Diundi Lawan Chelsea, Rodgers: Itu Akan jadi Laga Fantastis

Diundi Lawan Chelsea, Rodgers: Itu Akan jadi Laga Fantastis
Brendan Rodgers (kiri) percaya diri melawan Jose Mourinho di semifinal Piala Liga Inggris. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers antusias menyambut hasil drawing semifinal Capital One Cup. Di babak empat besar tersebut, The Reds akan meladeni The Blues Chelsea.

"Tidak masalah. Untuk memenangkan turnamen, kita harus mengalahkan tim-tim terbaik," kata Rodgers seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (18/12).

Liverpool lolos ke semifinal usai mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1, Kamis (18/2). Dua gol The Reds dicetak Raheem Sterling dan satu dari Lazar Markovic. Sementara sehari sebelumnya, Chelsea ke semifinal usai mengandaskan perlawanan Derby County dengan skor 3-1.

"Melawan Chelsea akan menjadi laga fantastis. Namun saya pikir, yang paling penting adalah kami sudah lolos (ke semifinal), dan performa kami brilian," tandasnya.

Semifinal akan berlangsung dalam dua leg. Liverpool akan menjadi host pertama di minggu ketiga Januari, dan bertandang ke markas Chelsea sepekan berikutnya. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers antusias menyambut hasil drawing semifinal Capital One Cup. Di babak empat besar tersebut, The Reds


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News