Dua Agenda jadi Ajang Pemanasan Pemain Sriwijaya FC

Dua Agenda jadi Ajang Pemanasan Pemain Sriwijaya FC
Dua Agenda jadi Ajang Pemanasan Pemain Sriwijaya FC. Foto:ilustrasi/Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC akan memulai babak baru kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun sebelum berlaga, Laskar Wong Kito, sebutan Sriwijaya FC memanaskan mesinnya dulu dengan agenda pramusim. Ada dua agenda penting yakni SCTV Cup dan Trofeo di Jakarta.

Menurut Ahmad Haris, sekretaris tim Sriwijaya FC usai launching tim Sriwijaya FC tanggal 22 Desember nanti, para pemain Sriwijaya FC langsung berangkat ke Padang untuk mengikuti SCTV Cup 14-25 Januari 2015 dan berlanjut dengan mengikuti Trofeo Persija.

“Kami baru menerima undangan dari SCTV siang kemarin dan manajemen sudah setuju untuk mengikuti turnamen tersebut," ujar Ahmad Haris.

Untuk jadwal launching, peraih gelar double winner 2007/2008 dipastikan akan digelar tanggal 22 Desember 2014 mendatang. Menurut Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki, jika launching tim telah fix akan digelar di stadion kebanggaan Gelora Sriwijaya Jakabaring pukul 15:00 WIB.

"Launching tim, perkenalan pemain, dan perkenalan jersey terbaru, semuanya akan kita laksanakan di hari itu," jelasnya.

Putra wakil Gubernur Sumsel ini juga mengajak untuk seluruh suporter dan masyarakat Sumsel hadir dalam peluncuran skuat baru Sriwijaya.

"Launching musim ini sedikit berbeda, karena sebelumnya akan ada pertandingan dengan Palembang All star, antara lain Isnan Ali, Mahyadi Panggabean, dan masih banyak lagi," ungkapnya.

Selain itu, dalam acara launching tim ini juga manajemen akan mengundang para sponsor yang sudah bergabung dan juga yang baru bergabung untuk menambah lengkap acara spesial Sriwijaya FC.

PALEMBANG – Sriwijaya FC akan memulai babak baru kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Namun sebelum berlaga, Laskar Wong Kito, sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News