Spurs Kalah Lewat 3 Overtime Lagi

Spurs Kalah Lewat 3 Overtime Lagi
Spurs Kalah Lewat 3 Overtime Lagi

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs kembali menelan kekalahan setelah melewati tiga overtime. Kali ini, Spurs ditekuk Portland Trail Blazers dengan skor 119-129 di  AT&T Center, Sabtu (20/12) WIB.

Ini adalah kekalahan kedua yang diterima Spurs setelah melalui tiga kali overtime. Sebelumnya, sang juara bertahan itu dipaksa mengakui kehebatan Memphis Grizzlies dengan skor 116-117.

Laga itu juga merupakan kali pertama sebuah tim menjalani tiga kali overtime secara beruntun dalam 63 tahun. Kali terakhir tim yang mesti berjuang lewat tiga kali overtime dalam dua laga berurutan ialah Baltimore Bullets pada Desember 1951 silam.  

Kekalahan Spurs tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Damian Liliard. Dalam laga itu, Lilliard berhasil mencetak 43 poin. LaMarcus Aldridge juga menjadi momok menakutkan setelah membukukan double double dengan 32 poin dan 16 rebound.

Di sisi lain, kekalahan itu menghapus performa impresif Tim Duncan yang mampu mencetak double double dengan 32 angka dan sepuluh rebound. Danny Green turut menyumbang 27 angka bagi Spurs. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO- San Antonio Spurs kembali menelan kekalahan setelah melewati tiga overtime. Kali ini, Spurs ditekuk Portland Trail Blazers dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News