Latih Barca, Enrique Merasa di Surga

Latih Barca, Enrique Merasa di Surga
Latih Barca, Lusi Enrique Merasa di Surga. Foto Cristina Quicler/AFP

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique kembali membicarakan kesannya menjadi pelatih Barcelona. Pelatih berusia 44 tahun itu mengaku memiliki kebahagiaan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Bagi Enrique, Barcelona adalah rumah keduanya. Sebelum memutuskan sebagai pelatih, mantan kapten timnas Spanyol itu pernah membela panji Barcelona selama delapan musim.

“Ini adalah tahun yang luar biasa untuk saya. Pertama, saya melatih Celta Vigo. Setelah itu saya kembali ke Barcelona yang seperti surga,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (20/12).

Enrique juga membahas tentang kondisi Neymar. Setelah sempat absen karena masalah kebugaran, pemain asal Brasil itu bisa kembali turun gelanggang ketika Barcelona bersua Cordoba.

“Neymar telah menjalani latihan bersama tim. Itu artinya dia bisa dimainkan. Jika dia dipanggil untuk bermain, dia akan bermain,” tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Enrique kembali membicarakan kesannya menjadi pelatih Barcelona. Pelatih berusia 44 tahun itu mengaku memiliki kebahagiaan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News