Tolak MU, Godin Pilih Bertahan di Atletico

Tolak MU, Godin Pilih Bertahan di Atletico
Tolak MU, Diego Godin Pilih Bertahan di Atletico

jpnn.com - MADRID - Bermain di tim sebesar Manchester United ternyata tak menarik bagi Diego Godin. Buktinya, Godin memilih bertahan di Atletico Madrid ketimbang hengkang ke MU pada bursa transfer nanti.

Sebagaimana diketahui, MU memang menjadikan Godin sebagai salah satu bidikan utama untuk mengisi slot di lini belakang. Namun, bek asal Uruguay itu ternyata masih betah membela Atletico.

“Waktu yang akan menjawab. Sangat sulit untuk mengatakan di mana saya pada masa mendatang. Namun, saya ingin bertahan di Atletico untuk beberapa musim lagi,” terang Godin di laman Daily Express, Sabtu (20/12).

Godin selama ini memang sudah menjadi penggawa inti di lini belakang Atletico. Bek berusia 28 tahun itu juga sukses mengantarkan Atletico menjuarai La Liga serta melaju ke final Liga Champions musim lalu.

“Saat ini saya merasa menjalani momen terbaik sepanjang karir saya. Pensiun adalah hal yang masih jauh. Namun, memang benar, saya tergoda untuk kembali ke negara saya,” tegas Godin. (jos/jpnn)

 


MADRID - Bermain di tim sebesar Manchester United ternyata tak menarik bagi Diego Godin. Buktinya, Godin memilih bertahan di Atletico Madrid ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News