KPK Kejar Penerbit Rekening Liar

Yang Diatasnamakan Perorangan

KPK Kejar Penerbit Rekening Liar
KPK Kejar Penerbit Rekening Liar
JAKARTA – Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap rekening liar di sejumlah departemen terus bergulir. Yang terbaru, komisi menjanjikan bakal meminta pertanggungjawaban kepada pribadi-pribadi pembuka rekening tersebut.

’’Sekali lagi, kami akan lihat soal ini. Siapa penerbit rekening-rekening itu. Paling tidak, yang atas nama rekeningnya harus bertanggung jawab,” kata Ketua KPK Antasari Azhar Selasa (27/1).

Menurut dia, apabila rekening itu tidak ada yang bertanggung jawab, KPK akan berusaha menelusuri spesimen rekening tersebut. ”Kami akan lihat lagi spesimennya seperti apa,” tambah mantan jaksa tersebut.

Dalam penyelidikan rekening liar itu, terang Antasari, KPK tidak akan menunggu dokumen tersebut terkumpul. ”Mana yang ada langsung kami tangani,” ungkapnya. Terkait soal itu, komisi memang mulai menyelidiki penerbitan rekening di Mahkamah Agung (MA).

JAKARTA – Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap rekening liar di sejumlah departemen terus bergulir. Yang terbaru, komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News