Makna Hari Ibu Buat Andien

Makna Hari Ibu Buat Andien
Makna Hari Ibu Buat Andien. Foto INDOPOS/JPNN.com

Hari ini adalah Hari Ibu. Momen spesial ini ternyata dimaknai biasa saja oleh Andien. Bukannya tidak menghormati ibu, namun lebih karena diva jazz ini sudah terbiasa berkumpul dengan orang-orang yang ia sayangi.
     
“Hari Ibu adalah simbol, seperti Valentine juga harusnya tiap hari dirayakan,” kata Andien.

Meski begitu, dia tak mau memaksakan keyakinannya atas momen Hari Ibu. Ia hanya ingin masyarakat bisa menyadari arti penting seorang ibu.

“Nabi Muhammad juga bilangnya tiga kali ke ibu. Semoga dengan Hari Ibu ini orang-orang bisa memprioritaskan ibu,” kata pemilik album Let It Be My Way ini.
     
Untuk 2015, Andien sudah memiliki resolusi sendiri. Apa saja? “Target aku banyak ya. Ada beberapa proyek dari aku dan manajemen, masih ada empat film lagi di tahun depan yang menggunakan lagu aku sebagai soundtrack," jawabnya.
     
“Target pindah rumah baru, konser dan menikah, itu salah satunya. Doain ya.”

Diketahui, Andien sudah bertunangan dengan seorang fotografer, Ifan Wahyudi. Lantas persiapan pernikahan sudah sejauh mana?
     
“Belum ada persiapan apa-apa lah. Tapi aku memang pengen bikin acara yang nggak terlalu mewah, yang sederhana saja. Aku minta doanya saja deh supaya jadi tahun depan. Aku nggak mau yang heboh-heboh,” selorohnya.
     
Kalau hanya sekadar foto prewedding, apa belum juga dilakuin nih. “Kan calon suami aku fotografer, jadi kita sudah bosan kalau harus foto prewedding gitu. Apalagi dia yang memang kerjaannya foto couple-couple gitu deh,” urainya.
     
Selain musik, fashion jadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari Andien. Kerap tampil modis dan kekinian, ia selalu berusaha sempurna dalam tiap penampilannya.

“Aku tuh sangat kenal dengan diriku sendiri. Aku tahu badanku seperti apa dan tahu banget kepribadianku seperti apa. Jadi aku tahu baju mana yang pantas atau tidak untuk dipakai,” papar Andien yang emoh memakai jasa stylish.

“Cara kita agar tampak keren setiap hari, keluar selangkah dari rumah itu sudah runway. Orang sudah melihat kita dan mereka akan berkomentar apapun tentang kita. Karena itulah orang Indonesia, always judge,” sambung Andien. (mer/rmo/jpnn)


Hari ini adalah Hari Ibu. Momen spesial ini ternyata dimaknai biasa saja oleh Andien. Bukannya tidak menghormati ibu, namun lebih karena diva jazz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News