Manchester City Kejar Angka Keramat

Manchester City Kejar Angka Keramat
Manchester City Kejar Angka Keramat

MANCHESTER - Kompetisi baru separo jalan. Namun, kubu Manchester City percaya diri mampu mempertahankan gelar. Pelatih City Manuel Pellegrini menegaskan, timnya harus mengumpulkan 87 poin untuk mengunci gelar juara di akhir musim nanti.

    

Hingga pekan ke-17, City mengemas 39 poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara. Vincent Kompany dkk tertinggal tiga angk dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

       

Saat menjuarai Premier League pada musim 2012 dan 2014, City baru memastikannya di laga hari terakhir. Pada musim 2012, City menutup kompetisi dengan 89 poin. Koleksi poin City sama dengan rival sekotanya, Manchester United. Namun, City unggul selisih gol. Sementara itu, musim lalu The Citizens " julukan City " mengunci juara Premier League dengan koleksi 86 poin.

       

Pellegrini meyakini, "angka keramat" untuk merebut gelar juara musim ini berkisar pada pencapaian musim lalu. "Anda harus mendapatkan 86 atau 87 poin untuk juara. Masih ada 57 poin yang bisa diraih pada putaran kedua," kata pelatih asal Cile itu seperti dilansir Daily Mail.

       

MANCHESTER - Kompetisi baru separo jalan. Namun, kubu Manchester City percaya diri mampu mempertahankan gelar. Pelatih City Manuel Pellegrini menegaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News