Radwanska Ingin Belajar Dari Navratilova

Radwanska Ingin Belajar Dari Navratilova
Radwanska Ingin Belajar Dari Navratilova

jpnn.com - LONDON- Agnieszka Radwanska menyambut musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Petenis asal Polandia itu bertekad mengakhiri paceklik gelarnya di turnamen level Grand Slam.

Kehadiran Martina Navratilova sebagai pelatih kian membuncahkan konfidensi petenis berusia 25 tahun itu. Radwanska berharap bisa mengikuti jejak sukses yang pernah diukir Navratilova ketika masih aktif bermain.

“Pencapaian Navratilova sudah bisa menjawab semuanya. Saya berharap bisa belajar dari semua pengalamannya,” terang Radwanska sebagaimana dilansir laman resmi WTA, Minggu (28/12).

Hingga kini, prestasi terbesar Radwanska di Grand Slam ialah ketika menjadi runner up pada Wimbledon 2012 lalu. Setelah itu, langkah Radwanska selalu mentok di babak semifinal.

“Dia adalah idola saya. Kami membagi kisah tentang tenis dan kehidupan. Saya yakin, hal itu bisa membuat hubungan kami semakin sukses,” tegas petenis peringkat keenam dunia itu. (jos/jpnn)


LONDON- Agnieszka Radwanska menyambut musim 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Petenis asal Polandia itu bertekad mengakhiri paceklik gelarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News