Raptors Hentikan Streak 8 Kemenangan Clippers

Raptors Hentikan Streak 8 Kemenangan Clippers
Raptors Hentikan Streak 8 Kemenangan Clippers

jpnn.com - LOS ANGELES - Streak delapan kemenangan kandang Los Angeles Clippers berakhir di tangan Toronto Raptors. Itu terjadi setelah Clippers ditekuk Raptors dengan skor 98-110 di Staples Center, Minggu (18/12).

Kekalahan Clippers tak lepas dari performa impresif guard Raptors, Jonas Valanciunas yang mampu mencetak double double dengan 22 points dan sebelas rebound. Selain Valanciunas, Kyle Lowry juga tampil bagus dengan donasi 25 angka. Greivis Vasquez ikut mendonasikan 16 poin dan enam rebound bagi Raptors.

“Kami memiliki bench yang bagus dan saling melengkapi satu sama lain. Inilah hal terbesar tentang tim ini,” terang Vasquez setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Clipers, J.J. Redick menjadi top performer setelah mampu mencetak 23 angka. Blake Griffin juga tampil impresif dengan donasi 22 poin, enam rebound dan lima assist. Dengan kekalahan itu, Clippers kini memiliki rekor 20-11. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Streak delapan kemenangan kandang Los Angeles Clippers berakhir di tangan Toronto Raptors. Itu terjadi setelah Clippers ditekuk Raptors


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News