Festive Period Bikin Pellegrini Pusing

Festive Period Bikin Pellegrini Pusing
Suporter Manchester City. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini mengalami gegar budaya setelah memutuskan pinangan Manchester City. Pasalnya, dia harus tetap bekerja ketika liga lain libur Natal dan tahun baru.

Bagi Pellegrini, festive period di Premier League adalah hal yang sangat menyulitkan. Selama berkarir di Spanyol, pelatih asal Chili itu bisa leluasa menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga saat Natal.

“Ini adalah hal yang jarang untuk saya. Sebelum 72 jam, tidak bagus bagi tubuh untuk kembali bermain. Ini hal yang menyulitkan untuk semua tim,” terang Pellegrini di laman Sky Sports, Minggu (28/12).

Pellegrini kini dituntut kembali menemukan racikan mautnya ketika City bersua Burnley pada pekan ke-19 di Etihad Stadium, Minggu (28/12). Laga itu bakal menjadi ajang bagi City untuk terus menekan Chelsea.

“Yang paling penting adalah tidak ada satu tim yang diuntungkan dengan jadwal ini. Kami berharap bisa bermain melawan Burnley layaknya ketika menghadapi tim lain,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manuel Pellegrini mengalami gegar budaya setelah memutuskan pinangan Manchester City. Pasalnya, dia harus tetap bekerja ketika liga lain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News