Pembalap ASC Monsters Binaan Sahroni Tampil Moncer di UCI Asian Track Series Malaysia

Pembalap ASC Monsters Binaan Sahroni Tampil Moncer di UCI Asian Track Series Malaysia
Pembalap ACS Monsters saat naik podium di ajang UCI Asian Track Series Malaysia. Foto: ASC Monsters

jpnn.com - Tim balap sepeda binaan Ahmad Sahroni, ASC Monsters tampil moncer di berbagai kategori dalam ajang UCI Asian Track Series, Malaysia, pada 3-5 Mei 2024.

Event balap yang berlangsung di Velodrome Nasional, Malaysia itu diikuti pembalap sejumlah negara, antara lain Indonesia, Australia, New Zealand, Hong Kong, Thailand, dan Malaysia.

Head Performances ASC Monsters Aliza Gibran mengaku senang pembalapnya menorehkan sejumlah prestasi pada ajang tersebut.

"Alhamdulillah, atlet kami Julian Abi Manyu, berhasil menorehkan prestasi di empat kategori," ucapnya dikutip dari siaran pers, Senin (6/5).

Julian Abi Manyu tercatat menjadi juara 2 di Scratch Race 7,5 km, juara 2 di Omnium Race, juara 4 di Elimination, dan juara 2 di Scratch Race 10 km.

Ajang itu juga dimaknai ASC Monsters sebagai langkah persiapan bagi para atletnya, untuk menyambut World Championship mendatang.

Terlebih, Sports Director ASC Monsters Mohammad Handy menyebut dalam ajang World Championship nantinya bakal ada banyak atlet berbakat dari berbagai negara yang turut hadir memperebutkan gelar juara.

Menurut Handy, keberhasilan Julian di event tersebut merupakan awal yang sangat bagus karena ASC Monsters sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi World Championship mendatang.

Tim balap sepeda binaan Ahmad Sahroni, ASC Monsters tampil moncer di berbagai kategori dalam ajang UCI Asian Track Series, Malaysia, pada 3-5 Mei 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News