Pemain La Liga Dominasi Tim Terbaik 2014

Pemain La Liga Dominasi Tim Terbaik 2014
Lionel Messi

jpnn.com - PARIS - Para pemain La Liga mendominasi tim terbaik 2014 versi media berpengaruh di Prancis, Le Equipe. Total, lima pemain dari Real Madrid dan Barcelona masuk dalam tim terbaik itu.

Madrid mengirimkan Sergio Ramos, Toni Kroos dan Cristiano Ronaldo dalam tim pilihan L’Equipe. Jumlah itu bahkan bisa menggelembung jika ditambah dengan Angel Di Maria dan Xabi Alonso yang musim lalu berseragam Madrid.

Di sisi lain, Barcelona mengirimkan Neymar dan Lionel Messi. Dominasi La Liga tak lepas dari kesuksesan Madrid memborong banyak gelar musim 2014. Di antaranya ialah Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Di sisi lain, Muenchen mengirimkan beberapa pemainnya dalam tim terbaik 2014. Mereka di antaranya ialah Manuel Neuer, Philipp Lahm dan David Alaba. Sementara, Mats Hummels menjadi satu-satunya pemain Dortmund yang masuk dalam tim terbaik. (jos/jpnn)

Tim terbaik 2014 versi L’Equipe:

Manuel Neuer; Philipp Lahm, Sergio Ramos, Mats Hummels, David Alaba; Toni Kroos, Angel Di Maria, Xabi Alonso; Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar


PARIS - Para pemain La Liga mendominasi tim terbaik 2014 versi media berpengaruh di Prancis, Le Equipe. Total, lima pemain dari Real Madrid dan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News