Ganjar dan Mahfud Belum Dipensiunkan, Megawati: Terus Berjuang

Ganjar dan Mahfud Belum Dipensiunkan, Megawati: Terus Berjuang
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pidato pada pembukaan Rakernas V PDIP, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sempat lupa menyapa nama paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ketika berpidato di Rakernas V parpol berlambang Banteng moncong putih di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Jumat (24/5).

Awalnya, Megawati menyapa peserta Rakernas V PDIP dari sisi internal dan eksternal, termasuk perwakilan dari parpol lain.

Dia kemudian menyapa para kader PDI Perjuangan, kemudian menyebut menteri dan kepala badan dari pemerintahan era Joko Widodo (Jokowi).

Sejumlah kader yang berada di lokasi Rakarnas V tidak puas. Sebab, Ganjar dan Mahfud MD belum tersapa Megawati.

Para kader yang duduk dari arah tribune berteriak bergantian. Sesekali menyebut nama Ganjar, lalu mengucap Mahfud.

"Oh, iya, lupa banget. Iya, lo, saya juga tahu," kata Megawati merespons kader yang berteriak nama Ganjar ketika berpidato di Rakernas V, Ancol, Jakarta Utara, Jumat.

Putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu mengatakan sosok Ganjar dan Mahfud tetap berjuang di jalan masing-masing dan tidak dipensiunkan meskipun pelaksanaan pemilu 2024 selesai.

"Enggak, enggak. Belum dipensiunkan. Terus berjuang, Satyam Eva Jayate," kata Megawati.

Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyebut sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan terus berjuang meskipun pelaksanaan pilpres 2024 telah selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News