Ini Target Benitez Untuk Napoli

Ini Target Benitez Untuk Napoli
Rafael Benitez.

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez membeberkan target jangka panjangnya untuk Napoli. Pelatih asal Spanyol itu bertekad mengembalikan Napoli sebagai salah stau tim besar di Italia.

Sebelumnya, Napoli pernah merajai Italia pada musim 1986/1987 dan 1989/1990 silam. Namun, setelah itu performa tim berjuluk I Partenopei tersebut langsung terjun bebas.

“Saya berada di sini agar Napoli bisa menyulitkan tim lain. Saya ingin membawa tim ini dihargai oleh tim terbesar di Italia. Kami sudah berada di trek yang benar,” terang Benitez di laman Calcio 24, Minggu (28/12).

Jalan itu terbentang setelah Napoli berhasil menjuarai Piala Super Italia usai menundukkan Juventus. Itu adalah gelar pertama Napoli setelah harus menunggu selama 24 tahun.

“Kami mengubah cara kerja Napoli: secara fisik, taktik dan teknik. Ketika saya meninggalkan Napoli, saya akan bangga jika bisa memberi pelatih pengganti training ground yang lebih baik dibandingkan ketika saya datang,” tegas Benitez. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Parma Merugi Rp 213 Miliar

NAPLES - Rafael Benitez membeberkan target jangka panjangnya untuk Napoli. Pelatih asal Spanyol itu bertekad mengembalikan Napoli sebagai salah stau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News