Podolski Tinggalkan Sesi Latihan Arsenal

Podolski Tinggalkan Sesi Latihan Arsenal
Lukas Podolski. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Spekulasi bakal hengkangnya Lukas Podolski dari Arsenal semakin menguat menyusul merajuknya pemain berkebangsaan Jerman itu dari sesi latihan Arsenal, Rabu (31/12) waktu setempat.

Dikutip dari The Mirror, Kamis (1/1), mantan pemain Bayern Muenchen itu tiba-tiba berjalan keluar dari tempat latihan klub dan mengeluh cedera di pangkal paha. 

Hingga saat ini tak ada penjelasan resmi dari Arsenal menyusul tindakan Podolski ini. Pemain berusia 29 tahun itu memang belakangan kian disebut frustrasi menyusul berkurangnya jam bermain di The Gunners. 

Sejumlah klub seperti Inter Milan sudah berani mengungkap tertarik kepada Podolski. Namun Juru Taktik Arsenal, Arsene Wenger sering membantah keras anggapan bahwa dia akan rela Podolski pindah di transfer Januari ini. 

Tim berjuluk Meriam London itu sendiri bakal melakoni pekan ke-20 Premier League dengan bertandang ke markas Southampton, Kamis (1/1) malam ini. Soton adalah tim yang di papan klasemen berada di posisi keempat, tepat di atas Arsenal. (adk/jpnn)


LONDON - Spekulasi bakal hengkangnya Lukas Podolski dari Arsenal semakin menguat menyusul merajuknya pemain berkebangsaan Jerman itu dari sesi latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News