Pertengahan Januari, Sturridge Bela Liverpool Lagi

Pertengahan Januari, Sturridge Bela Liverpool Lagi
Pertengahan Januari, Daniel Sturridge Bela Liverpool Lagi

jpnn.com - LIVERPOOL - Penantian panjang Liverpool untuk menggunakan tenaga Daniel Sturridge bakal segera berakhir. Penyerang kidal itu dijadwalkan bisa kembali membela Liverpool pertengahan Januari nanti.

Hingga kini, Sturridge baru tiga kali tampil bersama tim berjuluk The Reds tersebut. Itu terjadi setelah Sturridge dihantam cedera paha dan punggung cukup parah sejak Agustus 2014 lalu.

"Dia akan segera kembali ke Liverpool untuk menyelesaikan rehabilitasinya pada awal Januari nanti. Dia akan kembali bermain pertengahan Januari," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports, Kamis (1/1).

Hadirnya Sturridge tentu menjadi angin segar bagi Liverpool yang masih amburadul. Sturridge bisa menjadi solusi setelah Mario Balotelli dan Rickie Lambert mandul sepanjang musim ini.

"Ini adalah tahun untuk perkembangan. Tentu saja, pada 2014 lalu kami membuat perkembangan yang signifikan," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Penantian panjang Liverpool untuk menggunakan tenaga Daniel Sturridge bakal segera berakhir. Penyerang kidal itu dijadwalkan bisa kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News