Ini Alasan Tommy Hengkang dari Pelatnas

Ini Alasan Tommy Hengkang dari Pelatnas
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Pebulutangkis Tommy Sugiarto kembali meninggalkan pelatnas PP PBSI. Setelah sempat keluar dari Cipayung pada 2010 lalu, lalu balik kucing 2013, tahun ini Tommy memutuskan berlatih di klubnya PB Pelita Bakrie Jakarta.

    

Dari surat elektronik PP PBSI kemarin (9/1) menyatakan Tommy mengundurkan diri per Selasa (6/1) lalu. Alasan yang dikemukakan oleh anak kedua dari tiga bersaudara adalah permainannya kurang bisa berkembang.

    

"Menurut pandangan kami soal permainan Tommy, dengan persaingan di sektor tunggal putra yang semakin ketat, memang diperlukan adanya perubahan dan peningkatan baik teknik maupun strategi. Namun selama ini Tommy belum pernah berlatih dalam pola latihan di bawah asuhan pelatih yang baru," kata Kabid Binpres PP PBSI Rexy Mainaky.

    

Gelagat Tommy kurang sreg dengan pelatih tunggal putra pelatnas Hendy Saputra  sudah terlihat sejak pergantian Juni lalu. Sejak Joko Supriyanto keluar dari pelatnas, pemain kelahiran Jakarta itu tak pernah berlatih dengan suksesor Joko itu.

    

JAKARTA - Pebulutangkis Tommy Sugiarto kembali meninggalkan pelatnas PP PBSI. Setelah sempat keluar dari Cipayung pada 2010 lalu, lalu balik kucing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News