Klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus Jadi Badut

Klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus Jadi Badut
Klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus Jadi Badut. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi akan membuat video klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Dalam video klip itu, Tulus akan melibatkan Teman Tulus, sebutan bagi para penggemarnya.

Tulus mengatakan dalam video klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dia akan berperan sebagai seorang badut. Ia pun terpikir untuk mengajak Teman Tulus bergabung dalam video klip tersebut.

"Di klip baru nanti, saya berperan sebagai badut. Dan kemudian terpikir, ini bisa jadi bagian menyenangkan untuk ajak @temantulus bergabung," ‎kata Tulus dalam akun Twitternya @tulusm‎, Minggu (11/1).

Pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987 itu mengungkapkan dalam video klipnya nanti, sang badut diceritakan akan menghibur bersama dengan teman-temannya.

‎"Sang badut diceritakan menghibur bersama teman-temannya. Dari sini ide #TemanBadutTULUS muncul," ucap Tulus.

Tulus membuat suatu kontes untuk mencari teman badut. Masyarakat yang berminat ikut dalam video klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya harus membuat video kreatif berdurasi sekitar 15 detik di Instagram.

Dalam video pendek tersebut, mereka harus mengenakan kostum badut lengkap dengan riasan wajah. Pemenang kontes akan diumumkan pada 16 Januari 2015.

‎"2 pemenang #TemanBadutTULUS terpilih, akan ikut tampil di klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya," ujar Tulus.

JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi akan membuat video klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Dalam video klip itu, Tulus akan melibatkan Teman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News