Ini Solusi Hilangkan Lemak di Kaki

Ini Solusi Hilangkan Lemak di Kaki
foto: the beauty everyday

jpnn.com - Tubuh ideal bukan hanya digambarkan dari ukuran pinggang, pinggul atau lengan. Namun, juga dipengaruhi oleh bentuk kaki. Bentuk kaki yang lebar atau banyaknya timbunan lemak (cankles) pada paha dan betis membuat kesan indah sirna.

Banyak yang akhirnya melakukan sedot lemak karena prosesnya singkat. Tapi, sedot lemak juga menimbulkan resiko seperti gangguan keseimbangan cairan dalam tubuh, alergi, infeksi dan menimbulkan bekas parut.

Nah, berikut ini adalah penyebab dan cara menghindari lemak di pergelangan kaki (cankles).

 

1. Berat Badan

“Jika berat badan naik, begitu juga jumlah simpanan lemak di kaki. Cankles disebabkan oleh gravitasi yang menarik lemak ke arah pergelangan kaki dan betis," kata pencipta bistroMD dan penulis The MD Factor Diet, Caroline Cederquist, MD, seperti dilansir laman Women's Health Magazine, Kamis (22/1).

Solusi: Sebaiknya Anda menurunkan berat badan yang sehat melalui diet dan olahraga. Sebab, hal ini dapat membantu menghilangkan cankles. Cobalah lompat tali atau berlari.

 

Tubuh ideal bukan hanya digambarkan dari ukuran pinggang, pinggul atau lengan. Namun, juga dipengaruhi oleh bentuk kaki. Bentuk kaki yang lebar atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News