Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Kada 26 Januari

Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Kada 26 Januari
Nasdem Buka Pendaftaran Bakal Calon Kada 26 Januari

jpnn.com - KOTABARU - DPP Nasdem akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilkada serentak 2015, mulai 26 Januari 2015.

"Jadi DPP menggelar rapat pleno Rabu kemarin (21/1), dihadiri semua ketua DPW se-Indonesia. Benar, pendaftaran untuk Cagub atau Cabup baru dibuka tanggal 26 Januari nanti," ujar Ketua DPW Nasdem Kalsel, Guntur Prawira kepada Radar Banjarmasin (Grup JPNN).

Guntur menjelaskan, hasi rapat pleno tersebut menyatakan, untuk Cabup pendaftaran dibuka di DPD Nasdem daerah. Sedangkan DPW hanya membukan pendaftaran untuk Cagub saja. Hanya saja, DPW Nasdem Kalsel sudah membuka pendaftaran Cabup sejak tanggal 10 Januari.

Guntur menjelaskan, pendaftar tidak dibatasi hanya dari kader Nasdem saja.  "Semua orang bisa mendaftar. Bukan hanya dari kader. Ini terbuka untuk umum, karena partai kita demokratis. Dan nanti pusat akan menurunkan tim survei, tanpa melibatkan daerah, akan ada juga uji publik dan lain-lainnya," tandasnya.

Terpisah, Ketua Pemenangan Nasdem Kalsel Tasriq Usman juga membenarkan, kalau pendaftaran Cabup Kotabaru baru resmi dibuka tanggal 26 nanti. (zal/sam/jpnn)

 


KOTABARU - DPP Nasdem akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilkada serentak 2015, mulai 26 Januari 2015. "Jadi DPP menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News