Trik Sonya Fatmala Hadapi Calon Suami Hengky yang Sudah Punya Anak

Trik Sonya Fatmala Hadapi Calon Suami Hengky yang Sudah Punya Anak
Trik Sonya Hadapi Calon Suami Hengky yang Sudah Punya Anak.

jpnn.com - Sonya Fatmala Van Veen, 21, sudah mantap bersanding dengan Hengky Kurniawan, 32, tahun depan. Beda usia sebelas tahun tak membuat dua artis sinetron tersebut berpikir ulang untuk menikah yang rencananya digelar pada Januari 2016.

Termasuk keberadaan Bintang Pratama Kurniawan. Bocah enam tahun hasil pernikahan Hengky dan Christy Jusung itu juga tidak menjadi penghalang Sonya untuk dinikahi pria asal Blitar tersebut.

“Yah, siap nggak siap sih,” kata Sonya sambil tersenyum di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/1).

Memutuskan untuk menikah dengan Hengky memang bukan perkara mudah bagi Sonya. Pemain film Tak Kemal, maka Tak Sayang yang merintis karis lewat ajang Gadis Sampul 2008 itu harus menerima  status Hengky sebagai duda beranak satu. “Kalau sayang sama bapaknya, sudah otomatis sama anaknya juga. Itu sudah satu paket,” ujarnya.

Sonya mengatakan siap menerima sang kekasih apa adanya. Termasuk anak semata wayang Hengky. Bahkan, dia punya trik khusus untuk mendekati Bintang. “Kalau dekat sama anak kecil nggak bisa diperesin , dibohongi. Ikutin maunya dulu,” ucapnya. (kho/opi/awa/jpnn)


Sonya Fatmala Van Veen, 21, sudah mantap bersanding dengan Hengky Kurniawan, 32, tahun depan. Beda usia sebelas tahun tak membuat dua artis sinetron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News