Gelandang Roma Masih Cinta Fiorentina

Gelandang Roma Masih Cinta Fiorentina
foto: football italia

jpnn.com - ROMA- Gelandang AS Roma, Adem Ljajic hanya terdiam setelah menjebol gawang Fiorentina pada pekan ke-20 Serie A 2014/2015. Rupanya, Ljajic masih sangat mencintai Fiorentina.

Sebelum membela Roma, pemain asal Serbia itu sempat berseragam Fiorentina selama  tiga musim. Kenangan manis itulah yang membuat Ljajic memilih tak melakukan selebrasi di Stadion Artemio Franchi, Senin (26/1) dini hari WIB.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tak bisa melakukan selebrasi di sini. Saya menunjukkan respek untuk jersey yang pernah saya pakai,” terang Ljajic di laman Football Italia.

Hasil imbang itu membuat Roma masih terpaku di posisi kedua dengan koleksi 42 angka. Namun, tim berjuluk Serigala Roma itu kini sudah tertinggal tujuh poin dari Juventus.

“Apakah perebutan Scudetto sudah berakhir? Kami harus melihat jalan kami sendiri. Masih ada perjalanan panjang. Kami tak ingin menyerah hingga akhir kompetisi,” tegas Ljajic. (jos/jpnn)

ROMA- Gelandang AS Roma, Adem Ljajic hanya terdiam setelah menjebol gawang Fiorentina pada pekan ke-20 Serie A 2014/2015. Rupanya, Ljajic masih sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News