Chelsea Usung Luka Lawan Liverpool

Chelsea Usung Luka Lawan Liverpool
foto: sky sports

jpnn.com - LONDON- Chelsea mengusung luka ketika menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu bertekad menekuk Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (28/1) dini hari WIB.

Kemenangan akan membuat Chelsea melupakan hasil buruk saat ditekuk Bradford pada FA Cup lalu. Selain itu, kemenangan juga akan membuat Chelsea mendekati satu gelar musim ini.

“Pertandingan ini sangat penting. Kami harus melupakan kekalahan di FA Cup dan mulai bermain di kompetisi yang berbeda,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports.

Chelsea mendapat keuntungan besar untuk melaju ke partai pemungkas. Pasalnya, John Terry dkk mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 pada leg pertama lalu.

“Saya tahu kami hanya butuh satu kemenangan lagi untuk sampai ke final. Adalah hal yang bagus ketika Anda bermain terus tanpa ada jeda di antaranya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea mengusung luka ketika menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Capital One Cup 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu bertekad menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News