Eaaa... Tatapan Jonan Bikin Politikus Wanita Ini Dag Dig Dug

Eaaa... Tatapan Jonan Bikin Politikus Wanita Ini Dag Dig Dug
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tak hanya dikenal karena memiliki kecerdasan luar biasa. Mantan Dirut PT KAI itu ternyata juga bisa membuat dengkul wanita lemas.

Setidaknya, itulah yang dialami Anggota Komisi V DPR, Miriam Haryani saat Rapat Kerja (Raker) dengan Jonan di Jakarta, Rabu (28/1). Miriam terang-terangan menyukai gaya bicara Jonan.

"Saya suka dengan gaya Pak Menteri. Dari pagi saya lihat dan mendengar paparannya. Dia selalu face to face dan memperhatikan lawan bicaranya satu persatu. Siapa yang ngomong ditatap matanya," terang Miriam.

Politikus Partai Hanura itu tak menampik perasaan senangnya karena mendapat perlakuan Jonan. "Beliau begitu memerhatikan. Saya happy. Apa yang kami sampaikan dicatat, didengarkan dan ditatap mukanya," tegas Miriam.

Di sisi lain, Miriam mengingatkan Jonan agar tidak alergi saat mendengarkan masukan maupun pertanyaan dari Komisi V sejak tadi pagi sampai malam hari. Pasalnya, para anggota DPR berupaya mewakili daerah pemilihannya agar transportasi di lebih diperhatikan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tak hanya dikenal karena memiliki kecerdasan luar biasa. Mantan Dirut PT KAI itu ternyata juga bisa membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News