Kick Off Mundur, Pendaftaran Pemain Makin Lama

Kick Off Mundur, Pendaftaran Pemain Makin Lama
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) memperpanjang jadwal pendaftaran pemain klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015. Dari yang awalnya bakal ditutup pada 8 Februari, diundur menjadi 28 Februari.

Perpanjangan ini adalah imbas dari mundurnya kick off ISL 2015 yang dijadwalkan mulai 1 Februari, menjadi 20 Februari.

"Ini menyesuaikan dengan jadwal. Jadi kami memutuskan untuk menambah waktu, sehingga klub juga semakin maksimal mempersiapkan tim untuk kompetisi," kata sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy Kamis (29/1) sore.

Meski mundur, Tigor memastikan tak ada perubahan apapun dalam regulasi terkait pendaftaran pemain. Aturannya tetap hanya 30 pemain yang bisa didaftarkan, didalamnya sudah termasuk kuota untuk 3 pemain asing.

Meski demikian, untuk mencegah klub tak kunjung melakukan kontrak pemain tetap, ada batas pendaftaran pemain dengan jumlah minimal yang ditetapkan oleh PT LI.

"Entry by name minimal 18 nama adalah 13 Februari. Dengan begitu, setidak-tidaknya klub sudah memiliki jumlah pemain yang aman untuk berkompetisi," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) memperpanjang jadwal pendaftaran pemain klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015. Dari yang awalnya bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News