Wow, Ini Aksi Tergila Joe Taslim Saat Parkour

Wow, Ini Aksi Tergila Joe Taslim Saat Parkour
Joe Taslim. FOTO: indopos

jpnn.com - PEMAIN film laga Joe Taslim ternyata memiliki hobi yang tergolong ekstrim. Aktor film The Raid itu menyukai olah raga parkour dan lari bebas yang memacu adrenalin.

Bagi pencinta olah raga ekstrim, pastinya mengenal istilah parkour (baca : Paar-kuur). Olah raga ini sering disingkat PD atau l'art du déplacement (seni gerak).

Maka itu, parkour tidak bisa sepenuhnya disebut olah raga. Bagi Joe, melakukan aktivitas parkour bisa membuatnya lincah saat melakukan aksi laga.

”Aktor genre action, wajib mengetahui parkour. Karena otot-otot yang dipakai biasanya bagian tungkai dan stamina harus baik," ungkapnya di Senayan City, Jakarta, seperti dilansir Indopos (JPNN Group).

Joe mengenal kegiatan tersebut sejak bermain di film Fast & Furious 6. Dalam film tersebut, dirinya wajib bergerak lincah.

”Esensi parkour itu bertujuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan efisien dan secepat-cepatnya. Menggunakan prinsip kemampuan badan manusia tersebut menjadi salah satu latihannya,” jelas Joe.

Ternyata, belajar parkour sangat membantunya saat audisi dan bermain dalam Fast & Furios 6. Sebab, banyak menggunakan adegan lari dan loncat.

Sejak itu, Joe tak pernah absen melakukan parkour secara rutin. Rutinitasnya itu membuat pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mampu melompati mobil yang sedang melaju. ”Hal tergila loncatin mobil lagi jalan. Tapi keamanan jadi faktor penting buat saya," tegasnya.

PEMAIN film laga Joe Taslim ternyata memiliki hobi yang tergolong ekstrim. Aktor film The Raid itu menyukai olah raga parkour dan lari bebas yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News