Mobil Dibobol Maling, Dayat Kehilangan Uang Rp 20 Juta

Mobil Dibobol Maling, Dayat Kehilangan Uang Rp 20 Juta
Mobil Dibobol Maling, Dayat Kehilangan Uang Rp 20 Juta

jpnn.com - BATAM - Dayat terpaksa mengalami nasib sial. Pria umur 40 tahun itu kehilangan duit Rp 20 juta yang harusnya untuk membayar gaji karyawan.

Peristiwa hilangnya uang Rp 20 juta itu bermula ketika Dayat pada Jumat (30/1) datang ke kantornya di kawasan Industri Executive Park, Batam Center, sekitar pukul 16.00. Selanjutnya, dayat memarkir mobilnya, Nissan putih BP 80XX ZH di depan kantor.

Namun, baru sejam ditinggal, sudah ada yang janggal dengan mobil Dayat. “Saya parkir mobil itu di depan perusahaan sekitar pukul 16.00 WIB, sejam kemudian saya keluar,  sudah dibobol,” katanya.

Pelaku membobol kaca belakang bagian kanan yang terhalang dengan kendaraan lain. “Tas berisi uang dan ponsel di tas di jok depan,” katanya.

Pelaku diduga sudah membututi Dayat yang baru saja dari menarik uang di salah satu bank di daerah Batam Center. “Sepertinya saya sudah diikuti,”tuturnya.

Nardoyo, salah satu satpam kawasan industri itu mengaku baru kali ini terjadi kasus pembobolan kaca mobil di wilayah yang dijaganya. Sebab, selama ini pengamanan sudah ekstra-ketat, termasuk memeriksa setiap kendaraan yang masuk.

Kapolsek Batamkota, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi, membenarkan kejadian bobol kaca di wilayah hukumnya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dikembangkan. “Kami masih menyelidiki,” kata Yoga saat dikonfirmasi.(batampos/jpnn)


BATAM - Dayat terpaksa mengalami nasib sial. Pria umur 40 tahun itu kehilangan duit Rp 20 juta yang harusnya untuk membayar gaji karyawan. Peristiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News