Hilang Misterius, Mahasiswa UI Tinggalkan Catatan Perjuangan Padang Pasir

Hilang Misterius, Mahasiswa UI Tinggalkan Catatan Perjuangan Padang Pasir
Hilang Misterius, Mahasiswa UI Tinggalkan Catatan Perjuangan Padang Pasir

jpnn.com - BATAM - Keberadaan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bernama Dani Ashri Fajar Purba hingga saat ini masih menjadi misteri. Mahasiswa asal Batam itu sudah tidak diketahui jejaknya sejak 14 Januari lalu.

Dani merupakan mahasiswa semester akhir di jurusan Sastra Arab, Fakultas Ilmu Budaya UI. Kecurigaan yang muncul, putra pasangan Asrar Purba dan Dewi Tresna itu bergabung dengan kelompok radikal ataupun ikut aliran sesat.

Pihak kepolisian maupun keluarga hingga kini belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Dani. Ia menghilang dari apartemennya di Depok, Jawa Barat, dengan meninggalkan sebuah catatan tentang ‘Perjuangan Padang Pasir’.

Karenanya, kedua orang tua Dani pun terus berusaha mencari karena khawatir putranya bergabung dengan kelompok radikal ataupun aliran sesat. Asrar mengatakan, memang agak sulit menemukan Dani lantaran tak ada jejak apapun yang ditinggal selain catatan ‘Perjuangan Padang Pasir’ itu.

“Kalau memang mengarah ke sana (ikue kelompok radikal, red), kami sangat berharap polisi bisa temukan, sebelum anak kami jauh terpengaruh,” ujar Asrar seperti dikutip Batam Pos.

Asrar mengatakan pihaknya sudah berusaha membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Namun, upayanya ditolak karena kasus hilangnya Dani pernah dilaporkan.

“Polda tak terima laporan resmi lagi, karena sudah ada laporan di polres, tapi mereka akan menyelidiki,” kata Asrar yang mengaku sangat berharap polisi bisa melacak keberadaan Dani.(jpnn)


BATAM - Keberadaan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) bernama Dani Ashri Fajar Purba hingga saat ini masih menjadi misteri. Mahasiswa asal Batam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News