Kisah Wanita Muda Menuntut Keperawanannya Dikembalikan Mantan Suami

Kisah Wanita Muda Menuntut Keperawanannya Dikembalikan Mantan Suami
Kisah Wanita Muda Menuntut Keperawanannya Dikembalikan Mantan Suami

jpnn.com - BANTEN - Wanita muda ini benar-benar murka dengan suaminya. Setelah madunya dihisap pada malam pertama, sebut saja wanita muda itu bernama Dewi (19), ditinggal pergi begitu saja. Sudah begitu, sang suami, Dewa (bukan nama sebenarnya), pergi tanpa pamit. Lebih sakit lagi, alasan Dewa meninggalkan Dewi dengan alasan tidak selera dengan tubuh asli sang istri.

“Seenaknya saja dia, sudah merawanin saya, lalu paginya pergi dan enggak kembali. Waktu disusul ke rumahnya katanya enggak mau ketemu saya lagi. Dia bilang enggak suka dengan tubuh asli saya, maksudnya apa itu,” kata Dewi di Pengadilan Agama (PA) Rangkasbitung, Lebak.

Entah apa yang ada di pikiran Dewa, wanita itu sendiri tidak habis pikir dengan sikap sang suami yang seenaknya. Tapi yang pasti Dewi benar-benar merasa dirugikan, sebab keperawanannya telah diambil oleh Dewa yang telah resmi menikahinya.

“Dia kira pernikahan itu main-main, kalau sudah enggak suka bisa ditinggal begitu saja. Ya enggak bisa lah,” kesal Dewi.

Sikap Dewa tentu saja memicu amarah keluarga besar Dewi. Apalagi jawaban yang sama dikatakan Dewa kepada saudara-saudara Dewi.

“Sekarang dia sedang buron, kakak-kakak saya sedang mencari dia. Kalau ketemu mau dihabisi,” ujarnya.

Dewi sendiri berencana meminta sesuatu yang sepertinya mustahil akan diberikan Dewa. Ya, Dewi ingin Dewa mengembalikan keperawanannya kembali.

“Kalau dia tidak mau jadi suami saya, saya juga mau minta keperawanan saya dikembalikan lagi. Gimana pun caranya, harus kembali,” tegasnya.

BANTEN - Wanita muda ini benar-benar murka dengan suaminya. Setelah madunya dihisap pada malam pertama, sebut saja wanita muda itu bernama Dewi (19),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News