Ini Modus Unik Mahasiswa Membawa Ceweknya ke Kamar Kos

Ini Modus Unik Mahasiswa Membawa Ceweknya ke Kamar Kos
Ini Modus Unik Mahasiswa Membawa Ceweknya ke Kamar Kos

jpnn.com - LANGSA - Muk (19) mahasiswa salah satu PTN di Langsa, Aceh, mencari cara agar kelakuan mesumnya tidak dicurigai warga. Dia punya ide, pintu depan rumah kosnya digembok.

Lantas, diam-diam dia membawa masuk ceweknya, MA (15), yang masih pelajar, warga Aceh Tamiang, menyelinap masuk ke dalam lewat pintu belakang, Sabtu (7/2).

Bukannya terkelabuhi, warga malah merasa curiga. Tidak biasanya sore, jelang maghrib itu, pintu rumah kos digembok.

Warga yang curiga, setelah melakukan pengintaian, lantas menunggu di luar. Tapi yang ditunggu tak nongol-nongol. Warga langsung menggerebek rumah kos dan meringkus pasangan non muhrim yang masih berstatus mahasiswa dan pelajar tersebut.

Mahasiswa asal warga Gampong Sidodadi, Langsa Lama dan pasangannya itu langsung digelandang dan diserahkan ke petugas WH.

Kepala Dinas Syariat Islam Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MM kepada Rakyat Aceh (grup JPNN) kemarin membenarkan adanya kasus ditangkapnya pasangan khalwat itu.

Dijelaskannya, penggerebekan pasangan khalwat tersebut oleh warga yang melihat gelagat mencurigakan.

"Ternyata benar, pasangan dimaksud masuk dalam rumah kos secara diam-diam dari pintu belakang, akhirnya setengah jam kemudian warga yang sudah berkumpul melakukan penggerebekan dan meringkus pasangan dimaksud," sebut Ibrahim.

LANGSA - Muk (19) mahasiswa salah satu PTN di Langsa, Aceh, mencari cara agar kelakuan mesumnya tidak dicurigai warga. Dia punya ide, pintu depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News